VIDIO: Elang Hitam Pancing Mangsanya Dengan Daging Burung Kecekik

Foto: Sosial Media / screenshot

Terpeka,Se'kor Burung Menjadi Mangsa Elang Hitam dalam Sebuah Vidio Di dunia Maua Yang Memperlihatkan Bagaimana Elang hitam Memangsa Buruannya.

Dalam Vidio Tetsebut bagimana Elang Hitam Dan Burung Putih dengan Paruh Yang panjang Berebut makanan dengan elang Hitam.


dalam perebutan Tersebut Elang Hitam yang berada di dalam Kandang Yang Mendapatkan Sepotong Daging dan Mencoba Mengecoh lawannya.

dengan meletakan Sepotong Daging di dalam kandang,Burung Putih dengan Paruhnya yang Panjang Mencoba Merebut Daging Tersebut dengan memasukan Kepalanya Ke Dalam kandang.

Alhasil Burung Putih Tersebut menjadi Mangsa Elang Hitam yang Mencengkramnya dengan Kuat,akan tetapi Terlepas lantaran Elang Hitam yang berada di dalam kandang sangat Sulit Mencengkram mangsanya.

Elang Hitam Ini Begitu Pintar dia Meletakan Sepotong daging di dalam Kandang Dan Memancing burung lain Untuk memakan Potongan daging Tersebut,Ketila Terpancing Burung Elang Hitam Mencengkram mangsanya demi mendapatkan Potongan daging yang lebih besar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url