Siapa Sebenarnya Mitsuki Dalam Anime Boruto

Foto: Screenshoot/Anime Naruto shipuden dan Boruto

Terpeka,dalam Serial Anime Buroto Kinu Tengah di Gemeri Oleh Pecinta Naruto,Dalam Episode Boruto Melawan Clan Otsutsuki Menjadi Tingkat Penasaran Netizen Tentang Perjalanan Kisah Ninja Boruto.

dan Dalam serial Boruto Menjadi Menarik Untuk di Bahas Tentang Keberadaan Mitsuki Yaitu seorang Anak Yang Memiliki kemampuan Cukup unik dalam Anime Boruto.

kekuatan Mitsuki Dalam Anime Boruto Cukup sangat di perhitungkan Oleh lawan-lawannya Karena Walaupun Baru Dalam Tingkat Genin Mereka anak Murid Academy di Konoha di Era Boruto sangat Kuat di bandingkan Dengan Era Naruto.


Lantasnya Mitsuki Menjadi misteri siapa sebenarnya sosok mitsuki ini? Karena Mitsuki diketahui Memiliki kekuatan Mode sanin dan Ular Milik Orochimaru.

Dalam Hal ini Menjadi menarik dimana Di Era Naruto Ada Satu Clan Otsutsuki Yang Bernama Toneri Yang memiliki kekuatan yang sama dengan Mitsuki yaitu Mode Sanin Bercakra Hijau,yang sempat berhadapan langsung dengan Naruro pada saat Menyelamatkan Hinata di Bulan Yang di Culik Oleh Toneri.

Mitsuki dalam Anime Boruto Memiliki Kesamaan dengan Toneri dari segi fisik dan Kemampuan.

Apakah Mitsuki Anak Toneri? 
dalam Serial Boruto,Mitsuki Merupakan Anak Asuh dari Orochimaru Jadi sangat Mungkin jika Mitsuki adalah Bagian dari Clan Otsutsuki?akan Tetapi kemampuan Ular Orochimaru Juga di miliki Oleh Mitsuki.

Apakah Mungkin Mitsuki di Latih dan Menjadi bahan percobaan Orochimaru Tentang Clan Otsutsuki?
 Karena diketahui Orochimaru juga Masih mendalami penelitiannya di Era Boruto dan Menjadi Baik akan Tetapi ada penelitiannya Pada masa lampau Yang Menyebabkan Kekacaun di era Boruto Misalkan Pada saat Orochimaru berekaperimen Menciptakan Shin Uciha,yang Pernah Bertarung Melawan naruto,sasuke dan Sakura.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url