SOSOK PENGHUNI Apartemen Dinar Candy di Ungkap Panglima Langit

Foto: Instagram/Dinar_Candy


Terpeka,Dinar Candy Artis sekaligus DJ (Disc Jockey) Mengundang Tim "Mata langit" pada (1/4/2020) Untuk membersikan Apartemen Miliknya di daerah Jakarta Selatan dari Gangguan Ghaib.

Dinar Candy Mengaku banyak Ganguan Mahluk Ghaib di Apartemennya,salah satunya Sosok Tangan Hitam Besar Yang Menarik Tangannya,Barang Tiba-Tiba Berantakan dan Asistennya di Buat Tidak Bisa Berjalan.

Pada saat Pantauan dari Panglima Langit,Memang dinar Candy Terkena serangan Sihir Yang Hendak Menghancurkan kariernya di dunia Hiburan serta Membuat Jodohnya Menjauh,Ujar Panglima Langit.


Dan Pada saat Penelusuran Panglima Langit Melihat Beberapa sosok yang Menggangu Dinar Candy yang di lihat sosok Tangan Hitam Besar Itu adalah Sosok Sirigala dengan Mata Merah dan memiliki Taring.

di dilam Apartemen Miliknya Juga Terdapat sosok lain Yaitu Sosok Nenek Tua Yang dikirim Untuk membuat Aura dinar Candy Redup.

dan Panglima langit Menanyakan "Apakah dinar Sering kehilangan Uang? Iya jawab dinar Candy? Nah...pantauan "Panglima Langit" ada sesosok Tuyul yang Mengambil Uang dinar Candy.

dan Terakhir ada Sosok Pocong Yang Berada di Apartemen Dinar Candy,semua sosok Tersebut di Ungkap Oleh "Panglima langit" Sosok-sosok Astral tersebut adalah Kiriman Oleh dua Orang Yang Tidak suka dengan Dinar Candy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url