dimana Letak Keadilan Allah!! Kenapa Non Muslim Baik Tetap Masuk Neraka

Foto: Pixabay


terpeka.blogspot.com,Semua Yang Hidup di Dunia pasti akan Mengalami Kematian dan Pemisah antara Akhirat dan Dunia Adalah Kematian,setiap Mahluk Yang bernyawa Tentunya akan mengalami Kematian dan Itu Merupakan Fitrah sebagai manusia.

Lantas Ada yang Bertanya dimana Letak Keadilan Allah!!! Kenapa Non Muslim Baik Tetap Masuk Neraka?

Lantas Banyak Orang bertanya bagaimana Dengan Non muslim Baik,Rajin Bersedekah tidak Mabuk dan Tidak Pernah Berjudi Kenapa Masuk Neraka.

Jawabannya : "Apabila Kita Menanyakan Hal itu ? Hukum dunia Berbeda dengan Hukum di Akhirat"

Contohnya saja,jika ada Parkir di pasar dengan Parkir di sebuah Mall Besar Tentu Berbeda ada uang Parkirnya 2000 ada Tiga ribu Atau Yang lainnya ketika masuk tempat wisata tentu Juga biaya Masuknya Juga Berbeda.

Begitu juga Hukum dunia dan Akhirat itu Berbeda,Syarat Utama Masuk ke dalam Surganya Allah Adalah "IMAN DAN AMAL SHOLEH"

jika Seseorang Non Muslim Baik dan suka bersedekah Dan Tidak Melakukan Kejahatan kenapa Masuk Neraka,Karena dia Tidak Mempunyai "IMAN" Maka Gugurlah syarat ia dapat Masuk Surga.

Walaupun sebaik apapun Kelihatannya Jika seseorang Tidak Memiliki Iman Maka Gugurlah dia Untuk mendapatkan Surganya Allah Yang Menjadi Syarat Utama masuk surga.

karena Ketika Kita Meninggal Dunia Semua Kemewahan dan Kemegahatan serta Jabatan akan ditinggalkan,tidak sedikit pun akan dibawa Ke Akhirat.

karena di akhirat Semua Telah Allah Sediakan dengan Kemewahan dan Barang-barang yang Tidak ada dibumi ini,bahkan Tempat Tersebut Tidak Pernah terbayangkan oleh manusia dengan keindahan Surga yang Tidak ada tandingannya.

Ketika Seseorang Tidak Memiliki Iman bagaimana ia Bisa Mendapatkan Kunci Untuk masuk surganya Allah,walaupun baik.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url