Fungsi warna dan Kekuatan Ultraman 3

Foto: Ultraman 3 Fungsi dan Kekuatan pada warna

Terpeka,Sebagai Kesatria Cahaya Dalam Film Ultraman 3,Ultraman memiliki kekuatan dan Spesifikasi Yang Berbeda di Setiap warna dan pada setiap warna Ultraman memiliki Kelebihan serta Kekurangan.

Dari segi kekuatan Ultraman 3 Memiliki Tiga Warna yaitu Merah,Biru dan Netral di setiap Pertarungan Ultraman 3 Lebih Memilih Kekuatan Netral dan Menguji Kekuatan Musuhnya dengan kekuatan Netral.


dari Segi kekuatan Netral lebih Leluasa dalam Bergerak serta melancarkan Serangan Akan Tetapi Ultraman 3 sering Kesulitan dalam menghadapi lawan-lawannya yang Beragam yang Mengharuskan dia Mengeluarkan warna Lain untuk mendapatkan kekuatan yang Lebih menguntungkannya.

Misalnya Warna Biru,Ultraman Tiga Bertransform menjadi Biru dalam menghadapi Musuh Yang Sangat Cepat demi Menghindari serangan.


dan Ultraman 3 Berubah Menjadi Merah Untuk mendapatkan Power yang sangat Besar akan tetapi Pergerakannya menjadi sangat Lambat.

Demage atau Ultimate yang di keluarkan berbeda beda di setiap Serangan Seperti Mengeluarkan Ultimate serangan Yang Cepat,Serta Merah Mengeluarkan Ultimate Bola Api.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url