Pria Ini Mendonorkan Ginjal Untuk Pujaan Hatinya Lalu Memutuskan Untuk Melamar Namun di Tolak

kisah Cinta Tak Seindah Kenyataannya,walaupun Sudah Menjalani Hubungan bertahun-tahun?

Foto: Pixabay


Terpeka,Bertemu dengan seseorang yang dirasa tepat untuk menjadi pendamping Hidupnya,pasti Menjadi Idaman bagi setiap Orang.

Jika disudah bertemu dengan Orang Yang di cintai,berbagai hal pun pasti Rela dilakukan dan diberikan Untuk Orang Terkasih.Namun sayang,Segala Pengorbanan Yang sudah kamu lakukan Tidak menjamin ah Cintamu Berakhir dengan Bahagia.


kisah Cinta Seperti ini di alami Oleh berma simon louis.Delapan Tahun Merajut Kasih Dengan Mary emmanuelle Ternyata Tidak Cukup Untuk Membuat Lamarannya di Terima sang Kekasih.

Selama Tahu-Tahun Bersama Louis Dan Mengorbankan Banyak Hal Termasuk salahtunya Ginjal,Tak Mau Melihat dang Kekasih Menderita,lantaran Mengidap sakit Ginjal,Louis Memutuskan Mendonorkan Ginjalnya Untuk Emmanuele pada Akhir Tahun 2014.

Dilansir dari Brilio pada saat Itu Kondisi Emmanuele sangat Memperihatinkan.bahkan ia Termasuk ke dalam Pasien yang Tidak Tertolong.Beruntung Saat Itu Louis datang Menjadi pendonor dan dinyatakan Cocok.

"Aku Tidak Bisa Mempercayainya (Penyakit Itu),aku Seperti di Jatuhi Hukuman Mati.Namaku di Masukan dalam Daftar 'Lifeless Donor'.Aku Hanya Bisa Menunggu Emmanuelle.

Tak lama setelah Louis Mendonorkan Ginjalnya,Louis Kemudian Memutuskan Untuk Melamar Sang Pujaan Hati.Namun Sayang Jawaban Yang di Berikan Emmanuelle di Luar dugaan Louis.Dirinya Mengaku Belum Siap Menikah sampai Kondisinya Benar-Banar Sudah Membaik.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url