TRANDING TOPIK Naruto Mati,Tapi Ini Alasan Jika Naruto Masih Bisa Hidup

Siapa Yang Akan "Berkorban" Dalam Boruto: Next Generation

Foto: Naruto dalam Mode Akhir Bersama Kurama


Terpeka,Banyak Spekulasi Yang Bergulir dalam Anime Boruto: Next Generation Chapter 51 dalam Manga di Ceritakan Bahwa Naruto Akan Mengeluarkan Mode Terkuat.

Banyak Fans Dari Naruto Menanti-Nanti Bagimana Kisah sebenarnya,dalam Chapter 51 Dalam manga Boruto: Next Generation Berhadapan dengan Isshiki Yaitu Ketua Dari Tim KARA Yang sangat Kuat dan Isshiki Merupakan Clan Outsutsuki.

Naruto yang pada saat Itu Marah Karena Anaknya Boruto di Hajar Oleh Isshiki.


Pada saat Yang bersamaan Naruto datang dan Menghajar isshiki dengan Menendangnya Sehingga Isshiki Outsutsuki Terpental.

dan di Ceritakan Bahwa Naruto Berbicara Pada Kurama bahwa Naruto Akan Menggunakan Kekuatan Penuh akan Tetapi pada saat Menggunakan Mode itu Kemungkinan Naruto tidak akan Bertahan Hidup.

dan di dalam judul Manga "PENGORBANAN" Yang Membuat Fans Naruto Menduga-duga Akankah Naruto Mati setelah Menghadapi Isshiki Outsutsuki.

"Banyak Dari Fans Naruto Yang Kecewa Lantaran Salah satu Tokoh Penting dalam Cerita Tersebut Mengalami kematian Setelah Menggunakan Mode Terakhirnya."

Naruto Mungkin Tidak Benar-Benar Mati Karena,Hanya saja Dalam Judul Cerita "PENGORBANAN" Kemungkinan Dari Cerita Yang Dapat di Simpulkan di dalam Cerita Adalah "Kurama"

Kemungkinan Kurama Akan Berkorban Demi Naruto,Karena seperti Yang Kita Ketahui Jika Seseorang Jincuriki Kehilangan Biju di dalam Tubuhnya Maka Si Wadah akan Ikut Mati seperti pada saat Naruto Menghadapi Madara dimana Kurama Terlepas dari Tubuh Naruto.

Naruto Mungkin Untuk kedua Kalinya Tidak akan Mati,Karena Naruto Merupakan wadah Bagi Para Biju Untuk Berkumpul Seperti Pada saat Rikudo Sanin Masih Hidup.

Kemungkinan Yang akan Berkorban Adalah Kurama Karena Setelah Naruto Menggunakan Mode Terakhir Kurama Akan Tertidur,sama seperti pada saat Melawan Sasuke Sampai Carkra Kurama Habis.

Ini hanya Spoiler dan Pandangan Bagi Pecinta Fans Naruto Kita Tunggu Saja Episode Yang Akan Tayang dan Siapakah Yang Akan Berkorban ?

akankah Naruto Kehilangan Kurama dn Menjadi manusia Biasa Sama Seperti Gara Yang Merupakan Matan Jincuriki Atau Ada Orang Lain yang Berkorban.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url