Apa Aja Yang Bisa dilakukan Bayi dari Umur 1-12 Bulan Ini Tahapannya

Foto: Pixabay / thedanw


terpeka.blogspot.com,bagaimana si kecil sudah belajar tahapan menjalin Hubungan dengan Orang lain? kapan dan bagimana ya si kecil sudah bisa bersosialisasi.


Pertumbuhan Tahapan sangat Penting bagi Moms karena Melihat Tumbuh kembang bayi merupakan Kebanggaan Tersendiri bagi Kedua orangtua.


Baca Juga:Perlengkapan apa saja yang perlu dibawa ke Rumah sakit pada saat sebelum melahirkan


apa aja sih yang Bisa dilakukan Si kecil dari umur tahapan satu bulan Hingga 12 bulan,berikut tahapannya:


1.USIA 1 BULAN

Sangat senang dipeluk,dipeluk,disentuh,di senyumi,mulai Berekperimen meniru wajah moms.


2.USIA 2 BULAN

menghabiskan waktu bangunnya untuk mengamati apa saja yang ada di sekitarnya,menunjukan senyum indah kepada moms and dady.


3.USIA 3 BULAN

Selalu Senyum kepada moms and dad supaya di ajak bermain bersama,sangat senang bermain cilukba dan dikelitik di bagian dagunya.


4.USIA 4-5 BULAN

Lebih suka dengan suasana yang baru dan berusaha menyapa orang lain dengan senyuman dan suara.


5.USIA 6-12 BULAN

sudah Mulai Tertarik dengan Teman sebayanya Sesama bayi dan mulai aktif bergerak untuk menggapai sesuatu agar dapat diambil dan usia 7 bulan sudah mulai waspada dengan Orang baru dan mulai khawatir kalo tidak melihat moms,mengalami puncak separation axsienty 10-18 bulan.


jadi sekarang Moms anda dady yang baru akan datang kegadiran baby pastinya Jadi Tau sebenarnya Apa Aja Sih yang bisa dilakukan Bayi umur 1-12 Bulan.


dan Mulai sekarang jangan bingung ya kalo si kecil Rewel Atau semacamnya Bagi Moms and dady bisa kok cari referensinya di Google.


Baca Juga:Tips agar Cara Menjaga Hubungan Agar Tetap Baik

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url