SAH Ferdinan Sule dan Nathalie Holscher Menikah,Ini Alasan Sule Kenapa Tidak Banyak Mengundang Teman Artis Lainnya

Foto: Instagram / @ferdinan_sule


terpeka.blogspot.com,Kisah Cinta Perjalanan Ferdinan Sule,Seorang Komedian Yang Telah Memantapkan dirinya Menikahi Gadis Pujaan Hatinya Nathalie Holsher.

Kini Keduanya Telah Resmi menikah pada Ahad,(15/11/2020) yang diadakan siaran Secara Langsung.

Acara Yang Hanya di Hadiri Oleh Pihak Keluarga dan Beberapa Teman Artis Yang Terlibat dalam acara pernikahan Sule dan Nathalie.


Sule Mengungkapkan hal Tersebut Tidak Mengundang banyak Teman Artis dan Tamu Undangan Lainnya di karekana situasi Pandemi saat Ini yang Tidak Memungkinan Untuk Menggelar Pesta Secara Ramai-ramai.

Terkait dengan Protokol Kesehatan di masa Pandemi saat ini,sehingga Membuat Acara Tersebut secara Tetutup dan Hanya di hadiri beberapa Kerabat Artis dan Keluarga.

terkait dengan Acara Pernikahan Sule dan Nathalie beberapa Artis Yang Terlibat Langsung yaitu Andre Taulany serta Raffi Ahmad yang secara langsung Membantu dan Terlibat secara langsung di Acara Pernikahan Sule dan Nathalie

Seperti dikutip terpeka.blogspot.com Alasan Kenapa Sule tidak banyak Mengudang Teman Artis Lainnya di Karenakan situasi Pandemi saat Ini.

"Alhamdulilah hari bahagia saya dengan Istri.
terima kasih atas doanya,mohon maaf saya dan Istri tidak dapat mengundang banyak orang di hari bahagia saya dan istri dikarenakan situasi pandemi saat ini,kondisi yang tidak memungkinkan. sekali lagi saya ucapkan Terima kasih🙏. dikutip di laman instagram pada (15/11)

Itulah Mengapa Acara Pernikahan Ferdinan sule dan nathalie Tidak bisa mengundang banyak Teman Artis,akan tetapi doa Kerabat dan sahabatnya Membajiri Kolom komentar ferdinan Sule yang Mengucapkan selamat Atas pernikahannya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url