Kisah Akhir Zaman Awal kemunculan Dajjal dan Matinya di Tombak Oleh Nabi Isa A.s

Foto: Pixabay


terpeka.blogspot.com,Pada Awal Kemunculan Dajjal Manusia Akan ditimpa Musibah Kelaparan dan kekeringan di seluruh bagian dunia.

dan Dajjal akan Menyebarkan fitnah di dunia Selama 40 hari dan para ulama ahli Tafsir menyebutkan di hari Pertama kedatangan dajjal Serasa Seperti satu Tahun di hari kedua seperti bulan dan di hari ketiga seperti seminggu dan dihari lainnya seperti hari biasa.

Dajjal akan mendatangi setiap kota dan tidak ada satupun yang Luput dari jangkauan Fitnahnya maupun ditempat terpencil sekalipun,kecuali kota mekah dan madinah yang tidak bisa dimasuki oleh dajjal karena setiap kali dajjal ingin masuk ke kota mekah dan madinah Para Malaikat Sudah menjaganya sehingga Dajjal Akan mengentakan kakinya sehingga Terjadi gempa di mekah dan Madinah sehingga Orang-orang Munafik keluar dari Kota mekah dan madinah.


Fitnah-fitnah dajjal yang dibawanya Sungguh Tidak akan Terduga,sehingga setiap muslim di ingatkan Oleh Rasullulah "jika kalian Mendengar kedatangan Dajjal disuatu tempat,menghindarlah lari walupun harus Ke Gunung" karena siapa saja yang ingin mencoba bertemu dan menantang dajjal walupun ia merasa bahwa Imannya sudah Tebal dan kuat pasti imannya akan Luntur Saat berhdapan dengan Dajjal.

walaupun harus Berhadapan dan tertangkap oleh Dajjal dan tidak bisa kabur maka Teguhkan Hati kalian karena Dajjal akan membawa Fitnah berupa Api di tangan kanannya dan Air di tangan kirinya dan Rasullulah Menyuruh kita untuk memilih api yang di bawa oleh dajjal.

karena Apa yang dibawa oleh dajjal merupakan Fitnah dan merupakan kebalikannya,yang ditawarkan Api adalah Surga di sisi allah swt dan Air adalah Neraka yang dibawa Oleh Dajjal.

pada nantinya banyak Fitnah-fitnah Besar yang akan dibawa oleh dajjal karena dirinya mengaku sebagai Tuhan,bahkan dirinya akan membawa bergunung-gunung makanan dan siapa saja Tempat yang di singgahinya dan jika Penduduk tersebut tidak mengakuinya sebagai Tuhan Maka akan mengalami kekeringan Dan kelaparan dan itu merupakan Ujian dari allah swt.

akan tetapi jika penduduk tersebut dan para pemimpinnya mengakui dajjal sebagai tuhan mereka maka Tempat yang dia datangi akan tumbuh subur dan banyak makanan.

dan Dajjal mampu mengendalikan seluruh Alam Atas Izin dari Allah Swt,akan ada banyak Fitnah yang akan dilakukan Oleh Dajjal.

sampai waktunya Tiba Imam mahdi beserta pasukannya Mengejar Dajjal dari mekah ke Palestina dan Berhenti sholat di Masjid Menara Putih dan Setalah Itu Nabi Isa A.s Turun dari langit dengan memegang Dua Sayap malaikat untui turun ke bumi.

dan Melaksanakan Sholat yang pada saat Itu di pimpin Oleh Imam Mahdi langsung,karena Nabi Isa A.s Tau bahwa Pada saat Itu Yang Harus Memimpin adalah Imam Mahdi.

pada saat Tiba di babulut Yaitu Kota Yang Sekarang di Kuasai Oleh Israel di Palestina di situlah Akhir dari kematian Dajjal Pada saat itu Pasukan Imam mahdi berserta nabi Isa A.s Datang.

dengan Sombongnya Dajjal Menyuruh membukan pintu Gerbang dan Dajjal Tidak mengetahui bahwa ada kedatangan Nabi Isa A.s Bersama Al Mahdi.

Seketika Tubuh dajjal Meleleh saat Berhadapan dengan Nabi Isa A.s dengan Tombak Yang di Hunuskan ke Kening Dajjal Oleh Nabi Isa A.s Dan seketika itu Dajjal mati dan para pengikutnya Lari berhamburan.

Mereka selama ini yang menyembah Dajjal Yakin Bahwa yang merekah Sembah Itu Tuhan,akan tetapi semua itu Keliru dan pada akhirnya Mereka bersembunyi dan seluruh tempat dan pada saat itu seluruh tempat dimana Orang Yahudi bersembunyi bisa bersuara,kecuali satu Pohon Yaitu Pohon Gorkot 

yang pada saat ini tenah Gencar ditanam Oleh Pemerintahan Israel dan di akhirnya Seluruh manusia di muka bumi akan masuk islam walaupun dalam keadaan mulia Atau Terhina.

karena Tidak akan ada lagi penolakan tentang ajaran islam Dan Babi akan Habis dimusnahkan dari muka bumi beserta Patung-patung yang di pimpin langsung Oleh nabi Isa A.s.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url