SIFAT ZODIAK PISCES

Foto:Pisces by.Pixabay


terpeka.blogspot.com,Zodiak merupakan gambaran sifat seseorang melalui karakter sifat tanggal lahir yang sama pada setiap orang.

dalam zodiak,setiap karakter hewan yang ada di dunia akan tetapi sifat zodiak tidak mewakilkan seluruh karakter sifat seseorang hanya saja ada sifat-sifat tertentu yang dimiliki manusia.



KARAKTER DAN SIFAT PISCES

karakter Pisces yang sangat tenang bukan berarti dia Tidak mempunyai Kemarahan dia akan selalu menunggu momentum untuk melakukan Aksinya,Sangat menyukai keindahan dan ketenangan walaupun Terkadang menghadapi ke sulitan dia selalu bisa mencari solusi dan beradaptasi pada kehidupan yang sangat Keras.


Karakter Pisces yang selalu bergantung kepada Mood,terkadang juga mempengaruhi cara pikir seorang Pisces untuk berinteraksi,apalagi mood nya gak enak pisces akan cenderung diam dan Menahan amarah.

Ia bisa hidup dalam lingkungan yang sangat keras sekalipun,dia juga Bisa Mengendalikan Amarah dan Tidak menunjukan kemarahannya secara langsung,akan tetapi amarah

Foto: Ikan laut Cantik by.pixabay


SIFAT PISCES

Yang selalu ingin tampil Perfectsionis di hadapan orang membuat Pisces selalu menjadi perhatian,walupun masa mudanya Ia berpikiran Apapun yang Nyaman bagi dirinya itu yang Bagus untuk digunakan,dia tidak peduli dengan pendapat Orang lain.

walaupun terkadang penampilannya kerap dinilai tidak pantas,akan tetapi pisces tetap pede dengan penampilannya.

baginya hidup dengan sederhana dan sangat tenang adalah hal yang sangat di dambakanya Bagi dirinya membantu Orang lain dan Menebar kebaikan Adalah hal yang menyenangkan.

sifat seorang Pisces yang tidak tega melihat orang lain dalam kesusahan membuat dirinya selalu mengutamakan orang lain dari pada dirinya sendiri.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url