Viral!!Perjuangan Tenaga Medis Penanganan Covid-19 Yang Berjuang Betapa Sulitnya Melepaskan Masker N95

Foto:Screenshoot/Tiktok/@Freishaputri


Terpeka,Tenaga Medis Indonesia Saat ini tengah Menghadapi Pertarungan Melawan Covid-19 dan berjuang Menyelamatkan Nyawa Manusia.


Kisah Tenaga Medis Yang membagikan kisahnya betapa Sulitnya Membuka Masker N95 yang di tambah dengan perekat untuk mencegah Tertularnya Covid-19 kepada tenaga Medis.


Baca Juga:Viral!! pria gunakan masker wajah pada saat berkendara diahub kendiri ingatkan:Gunakan Masker


pengorbanan Petugas Tenaga Medis dalam menangani Pasien Covid-19 sering kali membuat kita terenyuh.seperti kisah yang dibagikan Oleh akun Tiktok @Freishaputri Yang membagikan Kisahnya "dalam Vidio tersebut @Freishaputri begitu kesulitan saat Membuka masker N95 yang ia kenakan.


Freisha Putri dalam sebuah Vidio yang di tonton Lebih dari 6,5 juta itu melihat,Momen dimana Freisha Putri Tenaga Medis membuka maker N95 Yang begitu Kesulitan Setelah selesai menganani Pasien Covid-19.ia berusaha Menahan Rasa sakit Karena Melepaskan Maker N95 di Tambah dengan perekat yang menempel di pipinya.


Banyak netizen yang juga Menitikan Air Mata Menyaksikan Vidio Tersebut dan Tak sedikit juga Netizen yang memberikan dukungan dan Semangt.


Baca Juga:Skema Penanganan Covid-19 Yang di Jabarkan

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url