10 Games Online Terbaik Dan Populer di Indonesia

Foto: Google Play Store / Screenshots / PUBG

Terpeka,Games Merupakan Sarana Hiburan Bagi siapa saja,baik yang Muda hingga Dewasa Memang Aturan Bermain Game Tidak ada Batasan Usia.

Hampir Seluruh anak di dunia Memainkan Game yang mereka sukai dan banyak Jenis dan Genre game Yang Bisa mereka mainkan.


1.MOBILE LEGEND

Game Pertarungan Battle 5 Vs 5 Yang Mengahruskan Kerja sama Tim,dalam permainan Tersebut kekompakan sangat di perlukan dan Karakter Petarung Yang Bisa Menggunakan Skill Karakter dengan Benar.
Game Ini Begitu Populer di Asia Termasuk Indonesia yang bahkan Juga Terdapat E-Sport Untuk Game Battle Tag Team Ini.


2.PUBG (PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS)

Permainan Game Battle War Senjata,Mengadaptasi dari Segi Milliter Yang Berperang pada Medan Tempur dengan Jumlah Pemain mencapai 50 Orang dalam satu Battle Grounds dan siap yang Bisa bertahan Hidup Yang Menjadi Pemenangnya.


3.FREE FIRE

Hampir sama dengan PUBG,Game ini Juga Menjadi Bahan Perdebatan Panjang Antara Game Mana Yang Lebih Bagus,PUBG() Atau Free Fire sama-sama. Mengadaptasi Game Perang yaitu Military akan tetapi game Free Fire Dari Segi Costum Lebih Casual di bandingkan Dengan PUBG ()


4.AMONG US

Game yang sangat Populer di tahun 2020 ini tengah naik daun,lantaran Game yang di mainkan ini ada Unsur Berbau Impostor (Pengkhianatan) dalam sebuah Tim dimana dalam game Tersebut mengisahkan Perjalanan Para Astronot Yang Berjumalah 4-10 Pemaian Yang Bertugas Memperbaiki Kapal yang Rusak di Tengah Perjalanan dan Tim Harus Menyelesaikannya masing-masing dan Memperbaiki kapal.


5.CLASH OF CLANS

Sebuah Game Yang Mengadaptasi Pembangunan Kerjaan serta Strategi dalam membangun Banteng pertahanan dengan Para Prajurit Yang Gagah Berani dan Mempunyai kelebihan Demagenya Masing-masing.


6.CALL OF DUTY

 Game Perperangan Yang Rilis Setelah PUBG dan Fire Fire Bahkan Game ini hampir sama Mengadaptasi dari Game pertempuran Military Pada Suatu Area hanya yang membedakannya adalah Tempat dan Karakter.


7.POKEMON GO

Game Yang Sempat Populer di Tahun 2018/2019 lalu dengan Bermain Game mencari Suatu Lokasi yang Terdeteksi Banyak Pokemon Go yang berkeliaran dan Menangkap Menggunakan Camera dengan Bola Khas Film Pokemon Go.


8.DRAGON MANIA LEGEND

Game Pemeliharaan Naga dan Mengmbang Biakan Naga dalam Satu Pulau yang di Iai Oleh Naga dengan berbagai Element Kekuatan dan kamu dapat melakukan pertarungan antara Naga satu dengan Yang lainnya.


9.LORD MOBILE

 Game Yang Mengadaptasi suatu Tentang Kerjaan Yang Berperang dari satu ke kerajaan lainya serta membuat Pertahanan Yang Paling Kuat Untuk menghadapi Musuh.


10.BLOCK MINECRAFT

Game Berdimensi 2D tapi banyak dimainkan Karena Kita Bisa Membangun Apa saja di dalam game Tersebut satu Kota Atau suatu Pemerintahan di dalam sebuah Game dan Bisa Terhubung Antara satu dengan Yang lainnya.

itulah 10 Game Terbaik dan Populer di Indonesia,bahkan salah satu di Antaranya masih sangat Eksis dan di mainkan hingga saat ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url