Ernestprakasa Ingatkan HATI-HATI MODUS PENIPUAN INI

Foto: Instagram / @ernestprakasa


Terpeka, Kejahatan Dunia Maya Begitu Marak Kurangnya Pengetahuan Tentang Kejahatan Dunia Maya Sering kali Menyasar Orang-Orang Yang Lemah akan Pengetahuan Teknologi.

Kejahatan dunia Maya seperti Phising harus di ketahui Oleh Masyarakat Karena pelaku kejahatan Dunia Maya sering Melakukan Hal ini dengan Membuat Sebuah Link atau Email yang di kirmkan Melalui banyak Cara Bisa Melalui Pesan Whatsapp,Sms,Gmail maupun dengan Telpon.


Pelaku Penipuan Pishing Sering Sering Mengatas Namakan Intansi atau Lembaga Perusahaan yang Besar dan Sudah Terkenal Misalkan Google,Shoppee atau Yang Lainnya.

Pelaku Sering Mengimingkan Korbannya Mendapatkan Hadiah Besar Dan Menipu dengan berbagai Cara Agar Korban Terpancing untuk mengikuti Intruksi Pelaku.

"Kejahatan Ini Bukan,Kejahatan Yang baru yah.. ! Sudah lama Terjadi dengan Mengatasnamakan Lembaga,Institusi,Perusahaan Dan Penyedia Layanan Aplikasi" Menurut Ernest prakasa di kutip Terpeka pada (15/10/2020)

Eernest Prakasa Melalui Instagram Pribadi Mikiknya Mengedukasi Bagaimana Kejahatan Tipe ini Terjadi.

"Dia Ini Pinter Banget,Kita Harus Teliti Karena Mereka Bisa Membuat Tampilan Landing Page ini mirip dengan Aslinya,Mungkin kamu Bisa terkecoh kalu Tidak Teliti" Ujar Ernest Prakasa

Ernest Menyebutkan Berhati-Hati dalam Bermedia Sosial.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url