Isi Survey ke 2 Meluncur Chek Kartu Prakerja Kamu Dapatkan Uang Tambah Rp.50.000

Foto: Program Kartu Prakerja Dapatkan Uang Tambahan Rp.50.000 (www.prakerja.go.id)


Terpeka,Prakerja Merupakan Program dari Pemerintah Guna Membantu Ekonomi Masyarakat Yang Sedang Terhantam Pandemi Virus Corona.

Kartu Prakerja di Khususkan Kepada Masyarakat yang Terdampak Pandemi saat ini di Tahun 2020,dari Program Latihan Prakerja Ini Penerima Bantuan Yang Telah Menyelesaikan Pelatihan Akan mendapatkan Insentif 2,4 Juta Selama,Empat Bulan dengan Jadwal Transfer yang Telah di Jadwalkan.


Akan Tetapi selain dari bantuan Tersebut Program dari Kartu Prakerja Memberikan Sebuah Survey Sebanyak Tiga Kali dan di setiap Survey Yang di Selesaikan Penerima Akan Mendapatkan Uang Tambahan sebesar Rp.50.000 Satu kali Survey Yang Rencananya akan dilakukan 3 Kali secara Bertahap.

Gunanya Survey Tersebut Menjadi Tolak Ukur Apakah Program dari kartu Prakerja Berjalan dengan Baik dan Memberikan Manfaat Kepada Masyarakat yang Terdapat pandemi.

dalam situasi Pandemi Saat ini bahkan Pemerintah Sudah Banyak Mengelontorkan Dana Bantuan Mulai dari Program Prakerja,UMKM,bahkan BPJS Ketenagakerjaan dan lain-lain.

Hal Tersebut dilakukan Untuk Menstimulus dan Mendongkrak Perekonomian Yang Minus Karena pandemi Covid-19.

Banyak Dari Pekerja Yang Ter-PHK karena Pandemi Virus Covid-19 serta dirumahkan dan Yang Paling Terpukul Terkena dampak Pandemi Covid-19 ini ada pada sektor Pariwiasata,Restoran,Hotel dan lain-lain.

Adanya Program dari Prakerja Sekiranya dapat Membantu Sedikit Meringankan Beban Masyarakat yang Banyak dari Pekerja Yang Ter-PHK atau dirumahkan.

Coba Chek Prakerja Kalian di Platform Situs Resmi www.Prakerja.go.id apakah Survey Sudah di Isi dengan Benar dan Tunggu Uang Tambahan di Rekening E-Wallet kamu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url