Apa yang terjadi akibat dari munculnya Dajjal sebelum kiamat terjadi?

Foto: Pixabay / Wallking Zombie


terpeka.blogspot.com,Kemunculan Al-Masih Dajjal Merupakan Fitnah Terbesar yang Pernah ada dimuka Bumi,bahkan Apabila Fitnah-fitnah dulu dikumpulkan pada Zaman Nabi,maka Tidak ada Kemunculan Fitnah Yang Lebih Kejam dari pada Al-Masih Dajjal.

Kemumculannya yang akan Mengaku Sebagai Tuhan Yang datang Ke bumi Merupakan bagian dari Fitnah Al-Masih Dajjal,Ia Mempunyai Kekuatan Atas Izin Allah Swt untuk mengendalikan Alam Ujan,Tanah,Api apapun yang ada di Dunia dia bisa lakukan Atas Izin Allah Swt.


Bahkan Kekuatannya Sama Dengan Yang pernah Allah Swt Berikan kepada Nabi Isa A.s Yaitu Bisa Menghidupkan Orang Mati,Menyembuhakan Orang Buta,bahkan Menyembuhkan Penyakit apapun.

Bahkan Rasullulah Saw,sampai mengingatkan Umatnya agar Mengamalkan Surah Al-kahfi 1-10 ayat Pertama atau Terakhir agar Terhindar dari Fitnah Al-masih dajjal.

Apa Yang Akan Terjadi sebelum kemunculan Al-Masih Dajjal? 

Tanda Yang Paling Kuat adalah Kekeringan Pada seluruh dunia Selama Tiga Tahun secara Bertahap yaitu di tahun Pertama Allah Swt akan menahan 1/3 Tanaman dan hewan Agar Tetap Tumbuh dan hidup bahkan Air masih ada,di tahun kedua allah Menahan 1/2 Air,makanan dan Tumbuhan Agar Tetap ada,di Tahun ke Tiga Allah swt menahan seluruh Tanaman dan Minuman bahkan Hewan Mati secara menyeluruh,bahkan Makanan pada saat itu tidak ada sama sekali.

Hingga Terjadi kelaparan dimana-mana,hingga Al-Masih Dajjal Mendatangi seluruh Tempat yang ada di muka bumi Terkecuali Mekah dan Madinah yang tidak bisa dimasuki Oleh Dajjal,karena di jaga oleh Malaikat di setiap Jalur Masuk Makkah dan Madinah.

Sehingga Al-Masih Dajjal mendatangi Para-para Pemimpin Untuk menyembahnya,jika Pemimpin-pemimpin tersebut tidak mau Menyembah Dajjal Maka Negri tersebut akan ditimpa Kemalangan dan Kelaparan Tetapi Jika Pemimpin Tersebut menyembah Dajjal maka Tanah Tersebut akan Tumbuh subur dan Tumbuhan dan Hewan akan hidup kembali.

dan bala tentara Dajjal Akan Menyusuri Rumah-rumah di Negri Tersebut dan Mencari siapa saja Yang akan Mengikuti Dajjal dan Menyembahnya,Jika Dajjal Tiba di Suatu Negri Maka Hal Tersebut Menjadi Magnet yang Kuat dengan Sihirnya,karena dia Membawa Segunung Makanan di Tengah Orang Yang Tengah Kelaparan dan Kehausan.

Seluruh Bumi akan Kehilangan Sumber makanan dan Minuman yang Bisa dimakan.

Lantas Bagimana Orang Bisa Bertahan Tanpa Makan dan Minum pada saat itu?

Jika Kaum Muslimin dan orang Yang Beriman pada saat Itu,Berzikir akan menjadi makanan Orang Yang Beriman seperti apa yang dimakan Oleh Malaikat.

akan Banyak Fitnah yang akan Bertebaran di Muka Bumi pada saat kedatangan Dajjal dan Tidak ada satu Tempat atau Negri yang Dia tidak menginjakan kakinya ke Negri Tersebut.

Satu Hari Pertama Kemunculannya,Satu Hari Terasa Sperti 1 Tahun,di hari kedua seperti sebulan,di hari ketiga Seperti Seminggu,di hari ke empat dan seterusnya seperti hari-hari biasanya pada Umumnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url