Ceramah tentang tanda tanda akhir zaman

Foto: Pixabay / Ilustrasi Gambar


terpeka.blogspot.com,Jika Berkenaan dengan Akhir Zaman Tentulah Kaum Muslim Akan Mempersiapkan Amalan Yang akan dibawa Ke Akhirat.


Akhir Zaman Merupakan Akhir dari perjalanan Manusia Hidup di dunia Menuju ke Alam Yanh Kekal Yaitu Surga (paradise) Semua Umat Beragama Akan Menuju Ke dalam kekekalan.


Adapun Tanda-tanda Sebelum datangnya Kiamat Telah di Sampaikan dalam Al-Quran dan Al-Kitab lainnya,Sebelum datangnya Kimat Besar Tentunya Allah Swt telah Memperingatkan Manusia dengan Datangnya Peringatan Kimat Kecil Terlebih Dahulu Sebelum akhirnya Tetompet Sangkakala di Tiupkan Oleh Malikat.


Baca Juga:Mbah Mijan dan Master Limbad Berikan prediksi dan Tanggapan Tentang Hilangnya 3 Anak di Langkat


adapun tanda-tanda Sebelum Terjadinya Akhir Zaman ada dua Yaitu Kiamat Kecil dan Kimat Besar:


TANDA-TANDA KIAMAT KECIL


1.HILANGNYA ILMU AGAMA

diangkatnya Ilmu dari Manuisa karena Banyaknya para ulama yang dipanggil Oleh Allah Swt,serta Tidak ada lagi Yang Mengajarkan Ilmu agama.


2.MAKSIAT MERAJALELA

Orang tidak Merasa malu Lagi berbuat maksiat ditempat-tempat Umum dan menganggap Bahwa Perbuatan Maksiat adalah perbuatan yang biasa.


3.MINUM KHAMAR JADI KEBANGGAN

Minum-minuman Keras Yang Sudah Jelas ke Haramannya dijadikan Kebaganggaan karena membuat Orang Berani Melakukan apa saja,termasuk menyakiti Orang lain.


4.SEORANG BUDAK MELAHIRLAN TUAN

Apa artinya ini? Ulama Berpendapat "Seorang Budak Melahirlan tuan" ini berarti Orang tua di Anggap sebagai Pembatu Oleh Anaknya,Menyuruh apa Yang dikerjakan dengan Imbalan Upah dari Anak Tersebut. 


TANDA - TANDA KIAMAT BESAR


1.MUNCULNYA IMAM MAHDI

Tanda-tanda akhir zaman Tidak akan Lepas dari Datangnya Pemimpin Akhir Zaman yang akan menegakan keadilan dimuka Bumi ini,Terutama Muslim di dunia sangat Menunggu akan Kedatangan Sosok Yang Telah di sebutkan Oleh Rasullulah Saw,Bahwa Imam Mahdi akan Datang ditengah-tengah Dunia Yang mengalami kekacauan,Fitnah serta Pembantaian.


2.KELUARNYA AL MASIH DAJJAL

Al-masih dajjal Merupakan Pembawa Fitnah Terbesar yang akan datang di Akhir zaman,Tidak akan ada Fitnah Yang Lebih Besar dari Sebelum-sebelumnya bahkan Tidak ada di zaman Nabi sekalipun Kecuali apa Yang akan dibawa oleh Al-masih Dajjal dan Rasullulah Pun Mengingatkan Umatnya agar terhindar dari Fitnah Al-masih Dajjal dengan Mengamalkan Surah Al-kahfi 10 Ayat Pertama atau Akhir.


3.MUNCULNYA ISA A.S

Nabi Isa A.s Akan Muncul di Akhir zaman dan Keluar dari Langit dengan Memegangi dua sayap Malikat dan Berjumpa dengan Imam mahdi dan Menyapaikan Pesan Kepada Umat Nasrani Tentang Kebenaran Al-Quran.


4.KELUARNYA YAK'JUJ DAN MAK'JUJ

Ya'juj dan mak'juj merupakan Mahluk Yang Perusak dimuka Bumi yang Terkurung pada masa Kerjaaan Zulkarnain,mereka Terkurung sampai Batas Waktu Yang Telah allah Tetapkan Untuk mereka Keluar.


5.KELUARNYA HEWAN MELATAH DARI PERUT BUMI (DABATULARDHI)

Hewan Ini yang Membawa Cincin dan Tongkat nabi Sualiman dan Memberikan Tanda bagi siapa saja yang Mereka jumpai dan Akan Melebel Apakah Orang Tersebut berimam atau Tidak.


6.MATAHARI TERBIT DARI SEBELAH BARAT.

inI merupakan akhir ditutupnya Pintu Tobat oleh Allah Swt,Tidak akan ada berguba lagi Harta atau Sedakah ataupun amalan lainnya untuk meinta Tobat.


7.ANGIN LEMBUT DARI YAMAN

angin Ini sangat Lembut dimana siapa saja Orang Yang beriman dimuka Bumi akan  Meninggal seketika setelah Mencium Baunya dan Semua Orang Beriman Akan meninggal Walaupun amalannya hanya sebesar Biji dzarah dan Hanya Tersisa Orang-orang Fasik dan Munafik.


8.ORANG FASIK DAN MUNAFIK

Tidak ada lagi Orang yang Beriman dimuka bumi kecuali Orang-orang Yang Tidak lagi mengenal Allah swt dan Merekalah Orang-orang yang akan betapa dahsyat dan Mengerikannya Kiamat.


berikut hanyalah sedikit dari tanda-tanda datangnya Hari kiamat,tentunya Yang hanya Mengetahui Pastinya hari kiamat hanyalah Allah swt,Tapi Allah Swt Telah memberitahukan bahwa tanda-tanda akhir dari sebuah zaman Melalui nabi dan Rasul.


sebenarnya ada banyak tanda yang telah dikabarkan Oleh Rasullulah Melalui hadits Nabi,Tulisan di Atas hanya sedikit gambaran akan mengenai Akhir sebuah zaman.


Baca Juga:Alasan Kenapa Roger Danuarta Memilih Jalan Islam

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url