Mbah Mijan dan Master Limbat Berikan Prediksi dan Tanggapan 3 Anak Yang Hilang di Langkat

Foto: Instagram /@mbahmijan / @limbadindonesia


terpeka.blogspot.com, Tiga anak Yang dinyatakan Hilang dilangkat banyak Mengundang Perhatian Publik yang Merasa Ada Yang Janggal sehingga banyak Spekulasi bermunculan.

Bahkan Polisi dan TNI bersama Warga telah Mencari Anak Tersebut sekitar Lokasi Kejadian bahkan Pencarian Anak Tersebut di Perluas dari titik Hilangnya Ketiga anak Tersebut,tapi hingga kini belum Juga Membawakan Hasil.

bahkan Para Normal juga ikut Mencari Keberadaan Tiga anak Yang Hilang Tersebut,karena ada Yang Mengakitkan Hal Tersebut dengan Hal Mistis.


bahkan Mbah Mijan dan Master Limbad Memberikan Tanggan dan Prediksi Tentang tiga anak yang Hilang Tersebut.

"Mbah Mijan Menyebutkan ada Kemungkinan anak Tersebut Tertimbun Tanah" Karena sebelumnya anak Tersebut Bermain di Sekitaran Lokasi Proyek 

dan ada Juga Kemungkinan Lain yang dingkapkan Oleh mbah Mijan akan tetapi harus Mendapatkan Persetujuan dari Pihak Keluarga Agar dapat Men'DM beliau melalui Instagram atau Twitter agar Mbah Mijan dapat menyampaikan Secara langsung Kepada pihak keluarga.

bahkan dalam kesempatan yang lain Mastet Limbad Juga Mengungkapkan hal yang sama dalam sebuah Percakapan melalui whatsapp dan Memberikan tanggapan Dan Prediksinya "Bahwa Anak Tersebut Kemungkinan Tertimbun,setelah 21 hari dilakukan Pencarian barulah ketiga anak Tersebut di Tersebut ditemukan dalam keadaan Tertimbun,wallahualam bissawab kata Master Limbad dalam Percakapan whatsapp yang beredar di Sosial Media.

bahkan ada Juga yang Menduga Kuat Ketiga anak Tersebut Menjadi Korban Penculikan,tapi sampai sekarang Pihak dari Kepolison Sudah Mencari dan sedang malakuan Penyelidikan Dan Pencarian Ketiga anak Yang Hilang di Langkat Tersebut.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url