Mengapa medsos menjadi fenomenal di era globalisasi?

Foto: Pixabay


terpeka.blogspot.com,Media Sosial Merupakan Sarana Interaksi Antara Manusia satu dengan yang lainnya Tanpa Harus Bertatap Muka Langsung.


Media Sosial Menggantikan Peranan Penting Manusia Yang memang sangat Suka bersosialiasi Dengan Orang Lain.dengan media sosial Orang Bisa Mengetahui informasi baik Berkaitan dengan sosial dan Kehidupan.


Baca Juga:Penciptaan Nabi Adam A.s


Media sosial Memberikan dampak Positif dan Negatif dalam Berinteraksi Antara Manusia Satu dengan Yang Lainnya,dahulu Orang untuk mengenal seseorang maka kita harus Mencari tahu ke kerabat atau Keluarga secara langsung,tapi kini orang bisa mengenal orang lain tanpa harus Bertemu secara langsung.


MENGAPA MEDSOS MENJADI FENOMENAL DI ERA GLOBALISASI?

Karena Media sosial Merupakan akses atau wadah Berkumpulnya Orang-orang Yang senang akan Berkehidupan Sosial.Setiap Individu Akan Mencari Hiburan Berupa Cerita Status di Media Sosial.


di Era Globalisasi semua Orang Menggunakan Media sosial untuk mengenal Orang lain,tanpa harus Bertemu.


"dulu Waktu Ponsel ditemukan Orang Hanya Bisa Mengobrol Lewat Telpon,kemudian Muncul Telpon Versi baru dengan Gengaman yang Bisa dibawa kemana saja yaitu Handphone yang berkembang bisa Mengirimkan Pesan Lewat sms serta Telpon Seiring berjalannya waktu Perkembangan Hanphone Terus berkembang Hingga Menjadi Smartphone (Ponsel Pintar) yang Kita Pakai Hingga saat ini."


Mengapa Media Sosial Sangat Fenomenal Karena di Era Globalisasi,karena Media Sosial Bisa Menghubungkan Antara Satu dengan yang lainya dan bisa berinteraksi dengan Orang di belahan dunia Manapun Tanpa harus mengunjungi suatu Negara.


Baca Juga:5 Fase Sejarah Yang Akan di lalui sebelum Terjadinya Kiamat

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url