Dapat Penghargaan Komika Terpilih Pandji ragiwaksono: 'Penghargaan Tertinggi Bisa duduk Bareng Senior'

Foto: Instagran / @pandji.ragiwaksono / Komika / dapat penghargaan sebagai "komika terpilih"


terpeka.blogspot.com,Seorang Komedian Komika Pandji ragiwaksono Mendapatkan Penghargaan Sebagai " Komika Terpilih".

Hal Tersebut ia Ungkapkan Melalui Media Sosial Instagram pada (28/9) bagi Pandji Ragiwaksono,penghargaan tertinggi adalah dimana dia bisa duduk bersama di satu ruangan Bersama Pelawak-pelawak yang biasa dia tonton.

"bagi gue, hadiah Sebenarnya bukanlah piala yang ada di tangan gue.tapi sekedar di izinkan utk duduk satu ruangan bersama semua pelawak yang biasa gua tonton,yang membuat gue ketawa,yang menghibur gue sejak kecil.


Dari Pakde indro,4 sekawan,Bagito,Srimulat,pak eko Patrio,cak lontong,rina nose,pak haji bolot,Pak Haji Malih,Sule,termasuk bang komeng yang duduk di samping gue tadi malam adalah orang-orang yang memperkenalkan ide bahwa membuat orang ketawa bisa jadi profesi.

Begitu sungkannya gue,sehingga di kasih tau "mas Pandji kalo menerima penghargaan boleh melucu satu atau dua kali lempar tapi jangan panjang2,waktu kita gak lama." 

gue bales "Tidak terima kasih TAKUT GA LUCU"😅 

Makannya adjis,Dhika & kiky hebat bener bisa Ngelawak di depan Senior,gue mah gentar.


walaupun gua canggung mendapat penghargaan sebagai "Komika terpilih" di anugrah komedi indonesia yang di gelar @Paski_Official_,tapi ada rasa hangat di hati gue bahwa keputusan itu dilakukan oleh pelawak2 senior & rekan-rekan pelawak yang gue kagumi & hormati. sangat tersanjung

Pandji Raguwaksono Mengucapakan terima kasih @Paski_Official_,@tvrinasional & para juri atas Penghargaannya.Termasuk ketua Paski pusat pak @jarwokuat_ & ketua panitia #anukom2021, cing @abdelachrian 

piala saya bahwa kemana2 buat di pake nego harga kalau ada yang nawarin job stand-up.

PS: Akhirnya untuk pertama kalinya setelah idup 42 tahun,gua shooting di TVRI 😅,Ujar Pandji.ragiwaksono pada (28/9) di laman instagram Miliknya.

Rasa senang dan penghargaan Tertinggi adalah dimana ia bisa duduk bersama di satu ruangan dengan para senior Pelawak lainnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url