4 Hal Sepele Tapi Bisa Bikin Miskin Menurut Pandangan Islam

Foto:Pixabay

Terpeka,Ternyata dalam kehidupan ini semua Mempunyai Pengaruh Terhadap Asas dan Prilaku Manusia di Dunia.Islam mengajarian Bagaimana Berprilaku dan Mengajarkan kita pada kebaikan.


dan ada Sebebab Menurut Habib Husein,Hal sepele Ini sering dilakukan dan Ternyata Memiliki Dampak yang Buruk bagi Kehidupan? Apa Saja Kebiasaan Sepele Yang Bikin Kita Miskin dan Hilang Keberkahan.


1.Mengelap Keringat Menggunakan Lengan?

 Kamu pasti pernah kan,Ketika Capek-Capek dan keringatan langsung dengan Spontan Membersikan Keringat menggusap dengan lengan untuk membersikan keringat atau Mengelap Keringat menggunakan Baju yang dikenakan pada saat itu.


2.Nyapu di Malam Hari?

 Menyapu di malam Hari sering kita lakukan,bahkan Terkadang Kita Tak enak merasa bahwa pasir yang bertebaran di Lantai itu sangat tidak enak di Lihat dan di Pandang.


3.Membiarkan Rumah Terbuja di waktu Sholat Magrib dan Isya?

Ternyata Membuka pintu Rumah dan memberikannya Begitu saja Juga Tidak di benarkan,dalam pandangan Islam Hal Tersebut juga di Sebutkan Dalam Hadist bahwa "Rasullulah Memerintahkan Kita Untuk menutup pintu Rapat-rapat di waktu Magrib karena di waktu Itu Setan sedang Keluar Berkeliaran dan Anak-anak di larang untuk ke luar rumah dan Tutup rapat-rapat Minuman Atau Makanan Yang ada di Meja.


4.Menggigit Kuku Jari

 Selin Terlihat Jorok Hal ini sering di sepelekan dan Banyak dilakukan Orang,Ternyata dalam pandangan Islam Ini Tidak di benarkan Selain Terlihat Jorok Hal ini bisa membuat Keberkahan dalam kamu hilang.


itulah 4 Hal sepele yang Bisa membuat Kita Hilang Keberkahan dalam Rezki dan Membuat Miskin seseorang.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url