5 Cara Menghalau Hipnotis dan Gendam

Foto: Pixabay/Mengendalikan Pikiran

Terpeka,Kejahatan Banyak Macam dan Ragam serta cara mereka mengintai Mangsanya dengan penuh ke hati-hatian,banyak sering Terjadi Kejahatan Baik di Jalanan maupun sosial media.


Kejahatan Bisa ada dimana saja dan Mereka yang melakukan Kejahatan Pastinya melihat Peluang Yang Terbuka lebar,Teutama Kasus Penelpon Yang Selalu Menjebak Korbannya dengan Menggunakan Telpon dan sering Menipu dengan Mengatasnamakan Instansi Terkait.


Penipuan dengan Menggunakan Telpon banyak Terjadi,Mereka selalu Menipu Mangsanya dengan menggunakan Telpon agar keberadaan mereka tidak diketahui.


Biasanya Kebanyakan Para Korban Tidak menyadari bahwa dirinya Telah di Hinoptis melalui Telpon.


mereka Baru Akan sadar Telah Terhinoptis setelah,melakukan Transfer sejumlah uang atau Pulsa ke pada pelaku.


Tentunya setiap Hinoptis Dan Gendam Dapat dihalau dengan beberapa Cara sebagai Berikut Agar Terhindar dari Gendam Maupun Hinoptis.


Baca Juga:Kisah saya Bergabung Ke Dunia Blogger


1.JANGAN KAGETAN

Karena Jika anda Mudah Kagetan,Cobalah Latih Diri anda jangan Mudah Kaget,karena biasanya Jika Pelaku Menepuk Pundak dari Belakang,kalu Bisa anda Latah Agar Membuyarkan Sugesti Masuk ke Pikiran anda.


2.JANGAN PANIK

Jangan Terlalu Panik Jika Mendapatkan Kabar atau Berita Yang Tidak mengenakan,karena pelaku kejahatan di Telpon memanfaatkan situsi dan Mencari Celah Bagaimana Sugesti dapat masuk ke Pikiran anda.


3.WASPADA

waspada Perlu di Tingkatkan dimanapun anda Berada,karena kewaspadaan sangat di perlukan agar tidak menciptakan peluang bagi pelaku gendam.


4.JANGAN SENDIRI

Ushakan jangan Berpergian sendiri,karena jika Terjadi Hinoptis atau gendam dapat Saling menjaga satu dengan yang lainnya dan saling Menjaga,Carilah Teman atau Kerabat Terdekat.


5.TAK MUDAH TERGODA

 Tidak Mudah Tergoda dengan Penampilan,Jangan Mudah untuk di alihkan pandangannya.


itulah Lima Tips atau cara Menghalau Hinoptis atau Gendam yang Perlu anda ketahui dan pelajari,karena Kejahatan Tidak mengenal Tempat dan lokasi dimana ada kesempatan Pastinya Kejahatan ada di sana.


Baca Juga:Mencari Ide Untuk Menulis Artikel

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url