Sering Mondar-Mandir Kucing Ini diangkat Menjadi Security Kesehatan


Terpeka,Meski sering kali di anggap sebagai Hewan yang Pemalas,kucing Juga Sering Berprilaku Mondar mandir di suatu Tempat jika dia merasa Bosan.

Seperti Kucing Yang bernama Elwood,Karena karap kali Berkerliaran di Rumah sakit Eptworth di Richmond,Australia Kucing ini pun di angkat Menjadi Staf Keamanan.

di kutip dari The Dodo,kucing ini sering sekali menyambut Para pekerja yang ada di rumah sakit tersebut saat dia berkeliling.bahkan Kucing yang berwarna Putih Orange Tersebut mempunyai ID card saat Berkeliling di Rumah sakit.


"Saya Bertemu dengan Elwood pada saat setahun yang lalu.saya mengambil banyak jam bekerja Pada saat di rumah sakit dan melihatnya Lebih Sering Berkerliaran".kata salah Satu Staf yang ada di rumah sakit,Chantel Trollip di kutip dari The Dodo.


kucing Tersebut bahkan kerap kali berkeliling di depan pintu seolah-olah sedang Mengamankan tempat tersebut,pada saat bersantai kucing Tersebut akan ke Semak-semak untuk berjemur.

"Pekerja kesehatan Furline Elwood telah menyelesaikan Pelatikannya di #epworth warga di jalan erin terlihat sering mengangkat semangat pasien dan staf perfect!!" Tulis unggahan Akun Rumah sakit Epworth di Akun Instagram.(Sumber:indozone.id)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url