Syekh Ali Jaber Bertemu dengan Pelaku Penusukan di dalam Mimpi

Foto: Sources/Screenshoot/Youtube/Syekh Ali Jaber

Terpeka,Setelah kejadian Penusukan yang dilakukan oleh Seseorang bernama A.Alfin Andrian (24) pada saat Syekh Ali Jaber Tengah Ceramah di Masjid Falahudin jalan Tamin,Kecamatan Tanjung Karang Pusat,Kota Bandar Lampung,Ahad (13/9).


Syekh Ali Jaber pada saat setelah kejadian langsung di Bawa Oleg Jamaah ke Puskesmas Terdekat yang ada di Lokasi dan Mendapatkan Perawatan Medis.


dan Syekh Ali Jaber Mengucapakan "Banyak Terima Kasih Atas Penanganan Medis Yang dilakukan sangat Baik,Setelah di Suntik dan di jahit" dan Syekh Ali Jaber di Lakukan Pemeriksaan Ronsen dan Tes Darah"Takutnya Ada Infeksi" Tapi Alhamdulilah Aman Tutur Syekh Ali Jaber.


Baca Juga:Syekh Ali Jaber di Tusuk : Pelaku merupakan Orang yang sangat Terlatih


Akan tetapi dalam kejadian yang Menimpa Syekh Ali Jaber Tidak membuat dirinya Takut Untuk Berdakwah "Kalau Takut Itu Wajar Namanya Juga Manusia" Tutur Syekh Ali Jaber 


Tapi Beliau Tetap semangat dan Yakin Ingin mempertahankan Kesatuan Republik Indonesia.


Sertelah Pulang dari Berdakwah Beliau Bermimpi Bertemu dengan pelaku Penusukan dirinya dan Syekh Ali Jaber Bertanya "Apa yang membuat mendorong dirimu melakukan Hal Tersebut? Tapi kamu Tidak apa-apa kan Syekh Bertanya Kepada Orang Yang Menusuk Dirinya di dalam Mimpi,


Karena Beliau Melihat pada saat Itu Jamaah Sudah Mengeroyok dan mengalami Luka dalam Mimpi Tersebut,dan Perasaan Syekh Pada saat Itu Ingin menyelamatkan Pelaku dari amukan Jamaah dan Syekh dalam mimpi juga masih Bertanya "Kamu Tidak apa-apakan,Luka mu dimana? Syekh Ali Jaber Bertanya di dalam Mimpi.


Dan Syekh Ali Jaber Juga Mengobrol dengan Pelaku penusukan di dalam Mimpi?dan syekh ali jaber Ikhlas dengan semua kejadian ini Karena Takdir Allah,Tapi jangan di salah Artikan Hukum Harus Terus Berjalan Karena Menurut Syekh Ali Jaber yang di tusuk bukan Beliau Tapi Indonesia.


Makanya Beliau Berharap Agar kasus ini dapat ditangani dengan serius oleh Pihak Kepolisian bagaimana yang seperti yang di Janjikan Oleh Menko polhukam Moh.Mahfud MD akan Membongkar segala Motif yang ada di Belakang kejadian Ini.


Baca Juga:Sisi lain Syekh Ali Jaber Merupakan Pendekar Muda Muhammadiyah

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url