Manakah yang lebih dahulu diciptakan Malaikat,manusia atau jin?

Foto: Pixabay


terpeka.blogspot.com,Jika Merujuk pada Cerita dan Hadist Tentunya Semua Umat Muslim Tentunya Paham Akan Siapa Dahulu di Ciptakan.

Jika ditanya Dahulu Mana Penciptaan Antara Malaikat,Manusia Atau Jin? 

Dan pada saat pertama kali Bumi di Ciptakan,Sebelum dihuni Oleh Manusia Jin Telah Terlebih Dahulu Mendiami Bumi ini,akan tetapi Bumi Yang di Huni Oleh Para Jin,Telah membuat Kerusakan di Bumi sehingga Allah Memerintahkan Para Malikat dilangit Untuk Menghukum Para Jin Yang Telah Berbuat Kerusakan di bumi dan Menyisakan sebagian Yang Kabur untuk Tinggal di bumi.

yang pada saat Itu Golongan dari Jin yang di Angkat Menjadi Malaikat Bernama Azazil Juga Turut Menjadi Penglima Perang untuk mengeksekusi Golongannya dari bangsa Jin Yang Membangkang dan Membuat Kerusakan di bumi.

"Jika di tanya Lebih dulu Mana diciptakan Malaikat,Manusia atau Jin?"

Foto: Pixabay/Hanya Ilustrasi


1.MALAIKAT
Malaikat adalah mahluk Pertama yang Allah dengan Tugas dan Fungsinya,malaikat Tidak memiliki Nafsu,serta Selalu Patuh Terhadap apa yang Allah Swt perintahkan.


Foto: Pixabay / Hanya Ilustrasi

2.JIN
adalah Golongan Mahluk Tak Kasat Mata yang keberadaannya Juga disebutkan di dalam al-Quran,maupun sebagai Ujian Bagi manusia dan dari golongan Jin ada Juga Yang Muslim dan Kafir.jin mempunyai Hawa Nafsu sama seperti Manusia dan Juga Memilili Jenis Kelamin Laki-laki maupun Perempuan.


Foto: Pixabay / Hanya Ilustrasi

3.MANUSIA
yang Terakhir adalah manusia Yang Terakhir di Ciptakan Karena Manusia akan di jadikan (Khalifah) di muka bumi sebagai Pemimpin dan diberikan Oleh Allah Swt kekuasaan Untuk Mengendalikan Alam untuk digunakan Keperluan Sehari-hari misalnya Pohon,tanah,api atau Air dan dari jenis manusia ada laki-laki maupun Perempuan.

Itulah Urutan Jika ditanya Mana Yang lebih dulu diciptakan? 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url